Wemade Dan Multichain Berkolaborasi Dan Menawarkan "Bridging" Bebas Biaya Selama Satu Bulan

Editor: Redaksi author photo

 Wemade Dan Multichain Berkolaborasi 
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- Wemade merayakan peluncuran mainnet miliknya, WEMIX 3.0, lewat kemitraan strategis dengan Multichain. Mulai 22 Oktober, bridging dari dan menuju WEMIX 3.0 lewat Multichain, tersedia tanpa biaya.  Pengguna yang memanfaatkan layanan bridging untuk mentransfer aset digital dari atau menuju WEMIX chain tidak akan dikenakan biaya. Token khusus untuk layanan bridging gratis ini meliputi WEMIX, ETH, USDC, dan KLAY. Namun, bridging WEMIX dari WEMIX3.0 akan dikenakan biaya cross-chain sebesar 0,1%. Senin (24 Oktober 2022).

Chain dengan performa tinggi yang hemat biaya

WEMIX3.0 adalah protokol sumber terbuka yang kompatibel dengan EVM, serta skalanya mencakup 4k+ TPS dengan sub-second finality. Jaringan ini dilindungi 40 validator yang memiliki konsensus SPoA (Stake-based Proof of Authority) untuk memproteksi jaringan, serta menemukan keseimbangan ideal antara desentralisasi dan skalabilitas.

Agar onboarding berlangsung mudah bagi pengguna, transfer cross-chain pada WEMIX3.0 via router Multichain tidak akan dikenakan biaya pada periode 22 Oktober-22 November 2022. Wemade juga berencana melansir 100% USDC collateralized stablecoin, WEMIX$. Lebih lagi, Wemade akan meluncurkan layanan Web3 berikut setelah peluncuran WEMIX3.0 Mainnet 

-·  WEMIX.FI – Platform Defi

·  NILE – Platform NFT yang didukung DAO

·  WEMIX Web3 wallet

WEMIX adalah platform blockchain gaming yang dikembangkan oleh WEMIX Pte. Ltd. Platform ini menyediakan sejumlah layanan termasuk cryptocurrency walletdecentralized exchangeNFT item marketplaceWEMIX staking, dan game gateway. WEMIX Pte. Ltd adalah anak usaha Wemade, pengembang dan pemilik HKI (IP) "The Legend of Mir", game yang sangat sukses dan memiliki lebih dari 500 juta pengguna.

Wemade adalah pionir pengembangan gim asal Korea. Wemade berfokus pada teknologi metaverse dan blockchain (NFT, DeFi) yang terus berubah, serta mengutamakan pengalaman gim yang personal. Wemade berupaya mengubah dunia gim dengan teknologi blockchain, serta menghadirkan token WEMIX sebagai mata uang utama di industri gim.

Terbentuk sebagai Anyswap pada 20 Juli 2020, Multichain tampil sebagai decentralized cross-chain router yang memenuhi kebutuhan akan blockchain yang unik dan beragam untuk saling berkomunikasi.

Multichain mempromosikan interoperabilitas pada beragam jaringan, serta mewujudkan kemudahan transfer aset dan valuasi pada arsitektur cross-chain. Lebih lagi, Multichain juga mendukung transmisi data atau pesan yang lancar pada berbagai chain oleh anyCall sehingga ikut membangun cross-chain Dapps.

Multichain adalah pemimpin di sektor cross-chain dan memiliki lini chain EVM dan non-EVM yang jumlah semakin bertambah (saat ini jumlahnya mencapai 68), serta deployed bridge (hampir 3.000). Multichain bekerja keras membuat terobosan multi-chain, serta menjadi router terbaik bagi Web3. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini