Vantage Bermitra Dengan Financial Commission Untuk Mewujudkan Transparansi

Editor: Redaksi author photo

Vantage Bermitra Dengan Financial Commission Untuk Mewujudkan Transparansi 

Vantage Bermitra Dengan Financial Commission Untuk Mewujudkan Transparansi  Senin (10 Oktober 2022).

.Lewat kemitraan baru ini, Vantage dan klien dapat mengakses berbagai jenis layanan dan fasilitas keanggotaan, seperti proses penyelesaian sengketa yang tidak memihak yang difasilitasi FinaCom, serta proteksi hingga €20.000 per klien sebagai dana ganti rugi FinaCom.

Kemitraan Vantage dengan FinaCom menyatukan dua organisasi yang berkomitmen menjaga standar tertinggi di industri valas, khususnya dalam praktik bisnis. Langkah ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan perdagangan aset investasi yang lebih kredibel dan transparan.

Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage, berkata, "Kami sangat gembira bermitra dengan Financial Commission. Kami menghargai masukan klien dan pengalaman mereka dalam menjalankan perdagangan aset investasi bersama kami. Maka, kami pun gembira atas dukungan lembaga penyelesaian sengketa eksternal yang sangat ternama seperti Finacom."

"Di Vantage, kami merasa bangga mengembangkan perusahaan yang berkomitmen melakukan praktik yang benar, serta menjadi organisasi yang tepercaya dan memenuhi regulasi sehingga klien dan staf kami juga merasa bangga menjadi bagian dari Vantage."tutupnya (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini