Olah Raga Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke-77 Di Kayong Utara

Editor: Redaksi author photo

Olah Raga Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke-77 Di Kayong Utara
KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Polres kayong Utara laksanakan senam bersama dan gerak jalan sehat. Bertempat di Pantai Pulau Datok Kecamatan Sukadana. Sabtu (8 Oktober 2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani, Dandim 12-03/Ketapang Letkol Inf. Ali Mustofa, Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K, Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H.,S.I.K,Kepala Dinas Dispora Kab. Kayong Utara Idham Khalik, Kepala Dinas Catatan Sipil Kab. Kayong Utara Aslinda, Danramil Sukadana Kapten Inf. Kadarudin, Danramil Simpang Hilir Peltu Nanang, Danramil Teluk Batang Pelda Ariyanto, PJU Polres Kayong Utara, Bhayangkari cabang Kayong Utara, personel Polres Kayong Utara dan pesrta sekitar 500 Orang.

Senam bersama dan gerak jalan sehat dilakukan oleh Kodim 12-03/Ktp dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77 tahun 2022 dengan tujuan mempererat kemanunggalan dan sinergitas TNI-rakyat, Polri serta seluruh perangkat Daerah dengan tema TNI adalah KITA.

Beberapa waktu sebelumnya sudah diadakan berbagai pertandingan olahraga dan seni dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI yang diikuti peserta tingkat pelajar dan masyarakat umum.

Bupati Kayong Utara, Drs. Citra Duani mengapresiasi giat senam bersama dan gerak jalan sehat diselengggarakan oleh Kodim  1203/Ketapang bekerjasama dengan instansi lain tergabung didalam kepanitiaan, dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022 dengan tujuan mempererat kemanunggalan dan sinergitas TNI dan rakyat, Polri serta seluruh perangkat Daerah dengan tema TNI adalah KITA.

Ramainya antusias masyarakat yang mengikuti senam bersama dan gerak jalan sehat HUT TNI ke 77 tahun 2022 di pantai pulau datok dimungkinkan dapat menimbulkan cluster baru penularan virus Covid-19 di Kabupaten Kayong Utara, personel TNI dan Polri tetap berupaya memberikan himbauan dan pengamanan telah dilakukan personel Polres Kayong Utara guna mencegah penularan virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama kegiatan berlangsung. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini