Kunjungan Tim Puslitbang Polri Ke Polda Kalbar

Editor: Redaksi author photo

Kunjungan Tim Puslitbang Polri  Ke Polda Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pontianak, Kalbar - Tim Puslitbang Polri lakukan kunjungan ke Polda Kalbar  Kedatangan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri disambut baik oleh Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K.,M.H, di ruang kerjanya. Senin (10 Oktober 2022) .

Tim Peneliti dari Puslitbang Polri yang hadir di Polda Kalbar yaitu, Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K.,M.H, (Ketua tim), Konsultan dari BRIN (Badan Riset Inovasi Nasional), Prof Dr  Obing Katubi beserta 2 orang staf Puslitbang Polri.

Tim  Puslitbang memberi arahan kepada peserta yang hadir pada saat pembukaan penelitian di Graha Kahtulistiwa Polda Kalbar, yang mana dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Irwasda Kombes pol Reguel Siagian yang mewakili kapolda kalbar. 

"Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka  penelitian starategi Penanganan  pengaduan masyarakat (Dumas) guna Meningkatkan  profesionalisme Anggota polri di polda kalimantan barat yang mana akan di laksanakan pada tanggal 10 sampai 13 Oktober Tahun 2022," Ucap Irwasda Polda Kalbar. (Tim Liputan).

Editor : Aan 


Share:
Komentar

Berita Terkini