Cargill Memperkuat 50 Tahun Kemitraan Dengan Unitec Foods Dan Fuji Nihon Seito Corporation

Editor: Redaksi author photo

Cargill Memperkuat 50 Tahun Kemitraan Dengan Unitec Foods Dan Fuji Nihon Seito Corporation 

 

KALBARNEWS.CO.ID (TOKYO) -- Cargill, Unitec Foods, dan Fuji Nihon Seito Corporation hari ini menandatangani nota kesepahaman untuk memperkuat kemitraan dalam inovasi dan solusi bahan makanan di Jepang dan kawasan Asia Pasifik. Jumat (14 Oktober 2022).

Unitec Foods adalah anak perusahaan yang dimiliki secara eksklusif oleh Fuji Nihon Seito Corporation. Cargill telah bermitra dengan Unitec Foods sejak 1972 untuk mengembangkan bisnis pektin di pasar Jepang. Nota kesepahaman yang baru akan memperkuat hubungan bisnis yang sudah terbangun selama 50 tahun dengan memanfaatkan keahlian dan keunggulan dari ketiga pihak. Cargill akan memberikan kontribusi dalam kolaborasi ini dari pengalaman yang kaya dan wawasan global sebagai perusahaan dengan sejarah 157 tahun.


Di dalam nota kesepahaman, ketiga perusahaan akan berkolaborasi dalam kerjasama teknis, operasional dan komersial. Hal ini termasuk pengembangan produk/teknologi baru yang mengintegrasikan keahlian dan pengetahuan teknis dari Cargill Innovation Centre di Singapura dengan fasilitas pengembangan Unitec Foods di Jepang. Di dalam kerjasama bidang operasional, ketiga perusahaan akan bekerja sama untuk menawarkan solusi yang lebih kompetitif bagi pelanggan dengan memanfaatkan kemampuan produksi ketiga pihak di Jepang dan Asia. Sementara itu, dalam kerjasama di bidang komersial, perusahaan sepakat untuk berkolaborasi dalam pemanfaatan jalur distribusi produk untuk bersama-sama menangani pasar Jepang dan Asia Pasifik.


Ming Peng, Managing Director of Cargill Starches, Sweeteners and Texturizers Asia said, "Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Unitec Foods untuk bersama-sama menangani pasar yang lebih luas di Asia Pasifik, khususnya Asia Tenggara. Kami merasa terhormat dengan kepercayaan dan kemitraan yang solid yang telah dibangun selama 50 tahun terakhir. Kerja sama yang diperbarui ini akan memungkinkan kami untuk bertukar keahlian dan pengetahuan teknis dalam solusi bahan makanan untuk melayani pelanggan di Jepang dan Asia Pasifik dengan lebih baik."


Shinichi Sekita, President Director, Unitec Foods Co., Ltd., mengatakan, kemitraan 50 tahun kami dimulai pada tahun 1972 ketika produk UniPECTINE® Cargill diperkenalkan di pasar Jepang. Kebiasaan makan konsumen di Jepang telah mengalami perubahan signifikan dalam 50 tahun terakhir, dan pektin sekarang banyak digunakan dalam berbagai macam makanan penutup. Makanan yang diproduksi dengan pektin dapat dengan mudah diakses oleh konsumen di toko ritel dan toserba. Dalam kemitraan baru ini kami akan memperkuat kolaborasi kami dengan Cargill untuk memasarkan solusi bahan makanan dan memperluas keunggulan kompetitif domestik kami ke seluruh Asia Pasifik.(Tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini