Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Dan Motivasi Kepada Para Korban Banjir Singkawang

Editor: Redaksi author photo

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Dan Motivasi Kepada Para Korban Banjir Singkawang

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG)
- Bhabinkamtibmas  berikan himbauan dan motovasi kepada korban banjir di Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang.  Aipda Harry Suryanto melaksanakan sambang sekaligus mendata lokasi dan jumlah warga korban banjir yang mengungsi di aula kantor Kelurahan Condong yang merupakan Desa Binaannya. Minggu (09 Oktober 2022).

“Banjir ini terjasdi karena dampak curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari, serta kiriman air dari daerah yang lebih tinggi,” kata Bhabinkamtibmas

Selain melakukan pengecekan dan mendata pengungsi Aipda Harry Suryanto memberikan himbauan dan motivasi serta semangat kepada para korban banjir, yang mana lokasi pengungsian di Gedung Aula kantor Kelurahan Condong berjumlah 102 Orang.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas serta memberikan motivasi dan semangat agar tabah menjalani musibah ini serta tetap waspada ketika hujan turun kembali”. Tutur Aipda Harry Suryanto.

Kapolsek Singkawang Tengah Akp Samsudin ditemui di tempat terpisah mengatakan Adapun warga yang telah di evakuasi tersebut  berjumlah kurang lebih 22 KK / 102 jiwa dengan rincian , 53 jiwa ( laki-laki) dan 49 jiwa (perempuan).

Dari jumlah 102 jiwa tersebut termasuk balita dan anak-anak sebanyak 9 jiwa, kami juga terus memonitor perkembangan situasi debit air dan terus menghimbau warga apabila ingin mengungsi kami akan cepat membantu. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini