Turnamen Voli Piala Kapolres Cup 2022 Resmi Dututup

Editor: Redaksi author photo


Turnamen Voli Piala Kapolres Cup 2022 Resmi Dututup

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Usai melakukan patroli di wilayah perairan dan menyerahkan bantuan pada masyarakat terdampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM), Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy menyempatkan diri hadir ditengah-tengah masyarakat.

Guna menutup turnamen voli piala Kapolres Cup 2022 di Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya.  Turnament bola voli piala Kapolres Cup 2022 resmi ditutup di lapangan Mapolsek Kubu. Rabu (7 September 2022).

Penutupan  berlangsung meriah,warga sangat antusias guna menyaksikan pertandingan final. Kedatangan kapolres pun disambut hangat masyarakat serta unsur pemerintah desa di kawasan Kubu. Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy mengatakan, melihat antusiasme masyarakat yang gemar dengan olahraga voli ini, ditambah lagi selama pelaksanaan tidak terjadi keributan dan sejenisnya, menunjukkan bahwa masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya kebersamaan namun tetap saling menjaga keamanan dan kenyamanan antar sesama. 

“Esensi dari turnamen ini adalah menjunjung tinggi silahturahmi dan sportivitas,persatuan dan kesatuan sejauh ini aktivitas masyarakat berjalan normal, dan  masyarakat sangat antusias hadir pada turnamen ini,” ujar Kapolres. 

Menurut Kapolres, kondusivitas menjadi sangat penting untuk suatu kawasan termasuk di Kecamatan Kubu yang menjadi salah satu tujuan kunjungan kerja Kapolres dan jajaran. 

“Saya berharap kedepan kegiatan-kegiatan positif semacam ini, perlu di adakan dan ditingkatkan lagi karena kegiatan ini bisa menggeliatkan perekonomian masyarakat sekitar di satu sisi bisa menyatukan seluruh elemen,” katanya.

Saat menutup turnamen, Kapolres menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan turnamen Piala Kapolres Cup 2022. Kapolres sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta, panitia dan fihak-fihak yang terlibat pada kegiatan ini.

Usai menyaksikan  pertandingan final yang berlangsung seru dan mendebarkan, Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy langsung melakukan penyerahan piala pada pemenang sekaligus menutup turneman voli Piala Kapolres Cup 2022 . (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini