Peringati HUT TNI ke-77, Kodim 1204/SGu Gelar Kejuaraan Menembak PCP

Editor: Redaksi author photo
 Peringati HUT TNI ke-77, Kodim 1204/SGu Gelar Kejuaraan Menembak PCP 
KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)  - Kodim 1204/Sanggau menggelar kejuaraan menembak PCP (Pre Charge Peneumatic) yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Bujang Malaka Sanggau, Jalan Komyos Sudarso Kelurahan Beringin, Kapuas, Sanggau. Lomba menembak ini dalam rangka peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Sabtu (24 September 2022) 

Kejuaraan menembak dibuka oleh Sekda Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, M.M. Dihadiri oleh Kasdim 1204/Sgu, Wakapolres Sanggau, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Sanggau, Ketua KONI Kab. Sekadau,  Kadis Porapar Kab. Sekadau dan Ketua Perbakin Kab. Sekadau. Lomba menembak diikuti 100 peserta.

Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Arm Ananto Kristowo membacakan sambutan Dandim menegaskan kepada peserta agar bertanding dengan baik, disiplin dan penuh semangat.

"Agar tetap berkonsentrasi dan menunjukan permainan yang Sportif. Harapan kedepan akan muncul bibit-bibit muda olahraga menembak di Kabupaten Sanggau dan Sekadau sehingga mampu bersaing di tingkat kabupaten maupun provinsi," harapnya.

Sedangkan, Sekda Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka saat membuka lomba mengatakan, tahun ini Sanggau tengah mempersiapkan untuk mengikuti Porprov dan lomba ini juga sebagai ajang persiapan dalam mengasah dan melatih para atlet khususnya menembak. Ia berharap dari sekian cabang olahraga nantinya menembak dapat meraih prestasi.

"Selamat hari HUT TNI yang ke-77, mari kita tingkatkan prestasi olahraga sebagai wujud ketahanan bela negara kita agar lebih maju dan berkembang. Terima kasih kepada TNI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, Untuk para atlet selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas", ucapnya mengakhiri. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini