Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Personel Polsek Silat Hulu Berikan Bantuan Sembako

Editor: Redaksi author photo
Personel Polsek Silat Hulu Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu 
KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU) – Peduli dengan masyarakat yang kurang mampu, Personel Polsek Silat Hulu Polres Kapuas Hulu salurkan bantuan sembako kepada masyarakat hal ini juga dilakukan untuk  ikut meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga B ahan Bakar Minyak (BBM).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Silat Hulu, Iptu Dedy Mulyadi, Ia  mengatakan bahwa penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak keniakan BBM tersebut berupa sembako diantar langsung oleh personilnya kepada mereka yang berhak menerimannya.

"Paket sembako yang disalurkan tersebut berisikan beras, minyak goreng, gula, susu dan telur serta mie instan," terang Iptu Dedy Mulyadi.

Iptu Dedy Mulyadi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Silat Hulu kepada warga masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi pasca kenaikan harga BBM dengan memberikan sembako untuk kebutuhan rumah tangga.

"Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat meringankan beban warga masyarakat kurang mampu pasca kenaikan harga BBM,” ujar Iptu Dedy Mulyadi.

Kapolsek Silat Hulu, Iptu Dedy Mulyadi mengatakan kegiatan k epedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga Bahan  Bakar  Minyak (BBM) ini terus dilakukan agar mengurangi beban masyarakat di wilayahnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini