InEight Hadirkan Fitur Standardisasi Dan Penentuan Tolok Ukur Lewat Inovasi Terbaru

Editor: Redaksi author photo

InEight Hadirkan Fitur Standardisasi Dan Penentuan Tolok Ukur Lewat Inovasi Terbaru
KALBARNEWS.CO.ID (SCOTTSDALE) -- InEight Inc., pemimpin global dalam segmen perangkat lunak manajemen proyek konstruksi, hari ini melansir inovasi terbaru dalam perangkat lunaknya, termasuk standardisasi proses pada lingkup kerja, desain, dan pengelolaan sarana, fitur pemantau perkembangan (progress tracking) yang baru, serta fitur untuk membuat estimasi dan jadwal yang tervalidasi berdasarkan tolok ukur (benchmark-validated). Kamis (22 September 2022).

 Versi terbaru ini juga menyempurnakan aplikasi seluler InEight guna memfasilitasi akses cepat terhadap informasi seketika, baik ketika pengguna berada di kantor, lokasi proyek, atau tengah bepergian. Seluruh fitur terbaru ini akan meningkatkan visibilitas proyek, menciptakan peluang baru untuk efisiensi sekaligus meningkatkan kinerja tim dan kepastian proyek, termasuk design build dan alternative delivery project.


"Demi mewujudkan kegunaan dari akses data yang semakin marak di industri, kita membutuhkan perangkat standardisasi dan penentuan tolok ukur (benchmarking) yang lebih baik," ujar Brad Barth, Chief Product Officer, InEight.

 Versi terbaru dari perangkat lunak kami mengutamakan kedua hal ini—menciptakan cara baru untuk menghasilkan analisis yang dapat ditindaklanjuti, serta akan meningkatkan kinerja proyek agar tepat waktu dan tepat anggaran.


Visibilitas seketika yang semakin baik dari kuantitas desain dan jadwal pelaksanaan proyek, serta fitur pemantau perkembangan yang lebih mudah atas lingkup desain, mempermudah pengguna mengelola sarana, melaksanakan rencana, membuat perkiraan, menyusun jadwal, dan melakukan pengadaan barang. Versi terbaru dari solusi InEight Design Management akan meningkatkan konsistensi pelaksanaan proyek, serta menstandardisasi penyelesaian pekerjaan desain.

 

Versi terbaru InEight kini mencakup fitur benchmarking agar pengguna dapat membuat estimasi dan jadwal kerja yang tervalidasi dengan tolok ukur lewat templat, sarana, dan koleksi biaya dan perakitan yang tersedia. Pengguna akan dapat mencermati proyek secara historis untuk membandingkan poin data as-estimated dan as-built, serta mengevaluasi estimasi dan jadwal kerja menurut angka pada level tinggi dan rendah secara rata-rata dengan grafis dan consensus view yang mudah diamati.

 

Fitur-fitur baru ini juga akan meningkatkan kegunaan dan pengalaman pengguna pada aplikasi seluler InEight. Dengan notifikasi, serta fitur pemantau perkembangan dan produktivitas yang lebih baik, pengguna aplikasi seluler tetap berperan aktif dalam sebuah proyek, kapan saja dan di mana saja. Pengguna aplikasi seluler dapat segera menginput isu, perubahan, atau permintaan informasi secara langsung pada aplikasi, serta mengkaji data dan metrik proyek terkini dalam satu dasbor tanpa harus menggunakan komputer.

 

Data yang diperbarui pada aplikasi segera dapat diakses pada sistem sehingga setiap orang, baik ketika berada di lokasi proyek atau kantor, tetap mengikuti perkembangan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini