20 Tahun Bank Kalbar Catat Keuangan Terbaik

Editor: Redaksi author photo


 20 Tahun Bank Kalbar Catat Keuangan Terbaik 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Berbagai tantangan perekonomian yang disebabkan oleh inflasi global, pandemi covid 19, stimulus moneter lainnya yang mengancam stabilitas ekonomi belakangan ini tidak  menjadi hambatan terhadap kinerja Bank kebanggan masyarakat Kalimantan Barat untuk terus mengukir kinerja keuangan yang terus tumbuh dan berkembang. 

PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat atau Bank Kalbar berhasil  menorehkan prestasi kembali seusai dinobatkan sebagai penerima penghargaan Diamond Trophy dengan  predikat kinerja keuangan sangat bagus selama 20 tahun berturut-turut dalam ajang penganugerahan penghargaan 27th  Infobank Award 2022 yang diselenggarakan di Hotel Kempinski beberapa waktu yang lalu.

"Bank Kalbar telah mencetak prestasi gemilang atas catatan rapor keuangan tahun 2021 yang tentunya dapat tercipta berkat Transformasi bisnis, tata kelola usaha yang handal, dan manajemen risiko yang kuat,” ujara Direktur Infobank Media Group. 

Rokidi menilai prestasi ini tidak lepas dari dorongan stakeholder, shareholder dan seluruh pihak yang telah mendukung Bank Kalbar. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada peran pemegang saham, dalam hal ini Gubernur, Bupati dan Walikota se-Kalbar, DPRD provinsi maupun DPRD Kabupaten dan Kota se-Kalbar, serta masyarakat dan nasabah setia Bank Kalbar.

"Alhamdulillah saya panjatkan syukur kepada Allah SWT yang mana mana kami diberikan nikmat yang yang luar biasa. Pada hari ini kinerja  Bank Kalbar mendapatkan apresiasi oleh Infobank Media Group,” jelas H. Rokidi, S.E., M.M

Dengan  penghargaan yang di terima Bank Kalbar di harapkan memotivasi Bank Kalbar untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan stake holder yang ada di Kalimantan Barat.  

"Dengan adanya penghargaan ini tidak membuat kami merasa puas diri, akan tetapi ini akan menjadikan motivasi untuk jajaran manajemen dan seluruh karyawan/karyawati untuk meningkatkan kinerja ditahun ini dan di tahun-tahun selanjutnya, " harap Direktur Bank Kalbar.

Komisaris Utama Bank Kalbar, Irjen Pol. (P) Drs. Didi Haryono, S.H. M.H mengatakan penghargaan ini berkat karunia Allah SWT serta kerjasama dan dukungan antar fungsi dan lintas instansi yang selalu berkomitmen melalui kerja keras, cerdas, ikhlas, jelas, berkualitas, tegas dan tuntas. Didi meyakini penghargaan tersebut akan menjadi motivasi Bank Kalbar dalam menjawab tantangan industri perbankan ke depan.

“Penghargaan atas prestasi yang diraih ini diharapkan menjadi pemicu Bank Kalbar untuk terus meningkatkan kinerja dan kemampuan bersaing di era perbankan digital di masa kini dan masa mendatang,” ucapnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini