Kodim 1207 Pontianak Gelar Giat Binsiap Apwil Dan Puanter

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dengan mengambil tema melalui kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter kita tingkatkan peran Apkowil guna mewujudkan TNI AD yang profesional dan dicintai rakyat Kodim 1207/Pontianak melaksanakan kegiatan Binsiap Apwil Dan Puanter Semester II TA 2022 di Aula Makodim Jalan Gusti Sulung Lelanang, Benua Melayu Darat, Kota Pontianak ,Selasa (02 Agustus 2022) 

Melalui Kasdim 1207/Pontianak, Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si., menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membekali Apkowil agar dapat meningkatkan pengetahuan teritorial sehingga akan memperoleh kesamaan pola pikir tindakan yang efektif dan efisien yang berkembang di wilayah saat ini.

"Kita ketahui bersama bahwa salah satu dinamika kehidupan masyarakat saat ini perkembangan Teknologi informasi sebuah perubahan dalam kehidupan masyarakat lahirnya media sosial menjadi pola perilaku masyarakat mengalami pergeseran baik Budaya, etika,dan norma yang jumlah penduduk besar dengan berbagai kultur suku, ras dan agama."jelasnya.

Masih kata Kasdim, dari penyampaian pada kesempatan ini  agar dipahami, saya berharap saudara -saudara berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan dan memperluas wawasan sehingga terwujud kualitas aparat teritorial yang mahir memecahkan berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah binaan nya masing-masing.

Dalam kegiatan Binsiap Apwil Dan Puanter Semester II TA 2022 ini Kodim 1207/Pontianak  mengundang Nara sumber dari BPD  untuk memberikan materi komunikasi efektif untuk meningkatan kemampuan Danramil dan Babinsa pada Pelaksanaan Komsos. (Tim Liputan)

Editor : Aan



Share:
Komentar

Berita Terkini