Kesebelasan Yasti Singkawang Melaju Ke Partai Final Liga Santri

Editor: Redaksi author photo



KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Tim Pondok Pesantren Yasti Singkawang berhasil menundukkan Tim dari Miftahul Ulum Kubu Raya pada laga semifinal Piala Kasad Liga Santri PSSI wilayah Provinsi Kalimantan Barat di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tpr. Rabu (24 Agustus 2022)

Bertanding dengan solid Yasti Singkawang berhasil menutup laga dengan skor 4-0. Tim ini kandaskan impian lawannya melaju ke partai final. Gol Yasti Singkawang dicetak oleh Muhammad Ikhwal (7) 2 gol, Jumadi (18) 1 gol dan 1 gol bunuh diri.

Kesebelasan santri dari Kota Amoy Singkawang memulai laga dengan baik. Teknik dan skill ditunjukkan oleh seluruh pemain Yasti Singkawang, sehingga pemain Miftahul Ulum Kubu Raya harus mengakui keunggulan lawan.

Partai final menurut rencana akan digelar pada hari Sabtu (27 Agustus 2022) di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Sport Center Makodam XII/Tpr. Yasti Singkawang akan melawan Darul Ma'arif Sintang untuk merebutkan juara dan tiket ke tingkat nasional. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini