Kapolres Hadiri Pengukuhan Paskibra Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022

Editor: Redaksi author photo

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., Hadiri Pengukuhan Paskibra
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka  (Paskibraka) Kabupaten Kubu Raya yang akan bertugas  pada upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76  di halaman Kantor Bupati Kubu Raya Tahun 2022 mendatang.

Upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten  Kubu Raya Tahun 2022 dilaksanakan di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya jalan Arteri Supadio Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Senin (15 Agustus 2022).

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H., yang dihadiri Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo SE., M.Sos, Ketua DPRD Kubu Raya, H Agus Sudarmansyah S.Ipem., M.Si, Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy S.I.K., M.Si, Dandim 1207 BS / Pontianak diwakili Pabung Kubu Raya, Mayor Inf. Dr. H. N. Alamsyah, S.Ag., M.E.I, Sekda Kab.Kubu Raya, Yusran Anizam S.Sos., M.Si, Kepala SKPD se-Kab Kubu Raya, Perwakilan Camat seKab Kubu Raya, Pelatih Calon Paskibraka dan 27 Calon Paskibraka.

Dalam sambutan Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H, secara khusus mengajak sebagai anak bangsa harus dimiliki rasa tanggung jawab serta rasa tanggung jawab dalam menjaga kemerdekaan ini. Menjadi paskibra menjadi anak anak tangguh dan mampu mencapai dan mengejar impian serta menjauhi hal-hal yang dapat merusak diri.

"Kita harus bisa menjadi orang yang memberikan dampak yang baik bagi Republik Indonesia bagi Kalimantan, Khususnya Bagi Kabupaten Kubu Raya. Kecepatan ketepatan dan fokus kita harus kita latih mengingat zaman yang semakin canggih dan modern, sebagai pesan kepada anak-anakku jadilah anak-anak yang berkarakter, berkemauan kuat serta menjaga kehormatan diri dan martabat,” ungkapnya.

Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan pada momen ini juga menyampaikan harapan dalam rangka Kemerdekaan yang ke-77 diharapkan kepada peserta, pendidik dan pengasuh untuk memiliki rasa nasionalisme yang tinggi di dalam hati sanubari.

"Jadilah Produktif, selalu memberikan Contoh yang baik dan menjadi Trendsetter menjadi sesuatu yang membawa perubahan-perubahan yang nyata dengan mengedepankan rasa tanggung jawab dengan kreativitas, Semoga anak-anakku sekalian dapat menjadi keberkahan dan jalan menuju kesuksesan dimasa depan,” pungkas Bupati Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini