Lanud Supadio Laksanakan Bakti Sosial Wujudkan Kepedulian Bersama Anak-anak Panti

Editor: Redaksi author photo
Lanud Supadio Laksanakan Bakti Sosial Wujudkan Kepedulian Bersama Anak-anak Panti
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Personel Lanud Supadio laksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti ke-75 TNI Angkatan Udara di Panti Sosial Mulya Dharma dan Panti Asuhan Annajiah Pontianak Kalimantan Barat pada hari Kamis (21 Juli 2022).

Turut hadir juga Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.19 Lanud Supadio untuk memberikan dukungan moral kepada Keluarga Besar Panti agar selalu diberikan kesehatan.

Kegiatan Bakti Sosial ini disambut dengan baik dan antusias yang meriah oleh seluruh Keluarga Besar Panti Sosial Mulya Dharma dan Panti Asuhan Annajiah.

Hal tersebut disampaikan Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak menyampaikan pesan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Supadio Kolonel Tek Aris Purnawan, S.T., bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dari Keluarga Besar Lanud Supadio untuk membangun kekeluargaan dengan seluruh Keluarga Besar Panti.

“Kami melaksanakan silaturahmi ke Panti dengan harapan dapat terjalin dengan baik, kemudian terbentuk ikatan kekeluargaan yang baik,” harapnya.

Harapan itupun disambut baik oleh seluruh Keluarga Besar Panti dan bersama sama mendoakan yang terbaik bagi Angkatan Udara khususnya TNI Angkatan Udara Lanud Supadio. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini