UNIQLO Luncurkan RF Graphic T-Shirt Dari Roger Federer

Editor: Redaksi author photo
UNIQLO Luncurkan RF Graphic T-Shirt Dari Roger Federer
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Perusahaan retail pakaian global UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran RF Graphic T-shirt yang menampilkan logo ikonik RF dari UNIQLO Global Brand Ambassador, Roger Federer.

Produk ini akan dijual mulai Senin, 27 Juni di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan secara online melalui UNIQLO.COM. Tersedia dalam warna putih dan hitam, T-shirt ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan menampilkan desain yang sederhana namun tetap terkesan elegan.

Roger Federer dan tim desain UNIQLO telah melakukan diskusi ekstensif untuk menciptakan T-shirt yang mencerminkan standar tinggi yang dianut petenis asal Swiss tersebut, mulai dari pemilihan bahan dan desain hingga siluet yang ditampilkan.

T-shirt ini terbuat dari katun Supima ® berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan saku berlogo RF di bagian dada kiri serta tersedia dalam dua variasi warna – putih dan hitam – yang sesuai dengan berbagai gaya hidup berbeda.

“Logo RF sangatlah penting bagi saya dalam membangun rasa kebersamaan dan hubungan erat dengan para penggemar. Ketika kami mengembangkan produk baru kami memutuskan untuk membuat T-shirt yang bisa dikenakan para penggemar yang sesuai dengan gaya hidup mereka masing-masing. Saya sangat senang dapat meluncurkan T-shirt Graphic RF ini bersama dengan UNIQLO dan saya berharap semua orang di seluruh dunia akan senang memakainya,” ungkap Roger Federer mengenai koleksi ini. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini