Gubernur Hadiri Halal Bi Halal Dan Pengukuhan Dewan Pengurus IKABES Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Gubernur Hadiri Halal Bi Halal Dan Pengukuhan Dewan Pengurus IKABES Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum.,hadiri Halal Bi Halal sekaligus pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya (DPW IKABES) Provinsi Kalimantan Barat di Ruang Serbaguna Masjid Mujahidin jalan A Yani Pontianak pada hari Sabtu (18 Juni 2022).

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., beserta istri, Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si., Ketua IKABES Prov Kalbar, dr. Badarul Muchtar, WD, Sp.OG., beserta para pengurus IKABES Kalbar lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalbar berharap IKABES Prov Kalbar dapat bersinergi dengan komunitas etnis lainnya untuk dapat membangun Kalbar dan kesejahteraan masyarakat.

"Anggota IKABES Kalbar banyak yang berprofesi sebagai dokter. Saya minta IKABES Kalbar harus bisa ambil peran di Kalimantan Barat karena banyaknya prioritas pembangunan di sini, salah satunya di bidang kesehatan," harap H. Sutarmidji.

IKABES Kalbar juga diminta untuk tidak memandang etnis (kelompok sosial) demi kemajuan Kalimantan Barat.

"Saya sebagai Gubernur memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin membangun Kalbar tanpa memandang latar belakang dan tidak membeda-bedakan etnis," ujar Gubernur Kalbar.

Selanjutnya, Gubernur bersama seluruh tamu yang hadir mendengarkan Tausiyah Halal Bi Halal dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Dulhadi. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini