Polwan Dan Bhayangkari Polres Kubu Raya Bagikan Takjil Ramadhan Dan Edukasi Penerapan Prokes Kepada Warga

Editor: Redaksi author photo
Polwan Dan Bhayangkari Polres Kubu Raya Bagikan Takjil Ramadhan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Di Hari kedua ramadhan 1443 H/2022 M Polwan Dan Bhayangkari Polres Kubu Raya melakukan giat membagikan Takjil Ramadan kepada masayarakat penguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Kubu Raya jalan Arteri Supadio A.Yani II Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Senin (04 April 2022)

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K.,M.Si. didampingi Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P.,S.I.K.,S.H,. M.H. dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kubu Raya Ny. Riselly Jerrold Kumontoy turun langsung membagikan takjil kepada masyarakat tampak juga Kabag Ren Polres Kubu Raya AKP Linda Herlina, S.H, Sejumlah Personel Polwan dan pengurus Bhayangkari Polres Kubu Raya.

Kepada sejumlah awak media, Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K.,M.Si. mengatakan dalam rangka bulan suci Ramadhan Polwan Polres Kubu Raya bersama pengurus Bhayangkari melakukan pembagian takjil kepada pengendara yang melintasi jalan di depan Polres Ku bu Raya,

“Ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa dan program pembagian takjil ini sebagai rangkaian program rutin Polres Kubu Raya serta Pengurus Cabang Bhayangkari Kubu Raya dan akan dilakukan secara rutin selama bulan Ramadhan ini,” Jelas Kapolres.

Sementara itu Ps.Kasubsi Pidm Sihumas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto mengatakan kegiatan pembagian takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kapolres Kubu Raya dan Ketua Bhayangkari kepada masyarakat Kubu Raya, selain membagikan takjil juga mengedukasi masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap menggunakan masker.

“Selain membagikan takjil Ramadhan Kapolres Kubu Raya dan Ketua Bhayangkari juga membagikan masker kepada pengendara yang melintas, sekaligus menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam melakukan aktifitas di luar rumah,” tutupnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini