Komunitas DJ Pontianak Bagikan Ratusan Paket Takjil Dan Buka Bersama

Editor: Redaksi author photo
Komunitas DJ Pontianak Bagikan Ratusan Paket Takjil Dan Buka Bersama
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dalam rangka menebar kebaikan dan rejeki di bulan penuh berkah yaitu Ramdhan, Komunitas DJ Pontianak bagi-bagi Takjil di Simpang Urai Bawadi dan Buka Bersama di Anggota di Milopi Coffe pada hari Sabtu (16/04/2022).

Kepada redaksi kalbarnews.co.id Koordinator kegiatan tersebut DJ Ipunk Gionino menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif Komunitas DJ Pontianak. 

"Ada 450 paket takjil yang kami bagikan kepada warga yang melintas di Simpang Uari Bawadi," ujarnya. 

Selain itu, Ipunk menaerangkan ratusan paket takjil dan buka bersama itu merupakan hasil iuran dan beberapa donatur yang mensukseskan kegiatan tersebut. 

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan support dana baik dari anggota dan donatur yang menyisihkan rejekinya untuk mensukseskan kegiatan ini," ucapnya. 

Ipunk pun berharap, kegiatan-kegiatan sosial ini tidak hanya itu saja melainkan pihaknya berupaya untuk konsisten membantu antar sesama. 

Adapun Komunitas DJ Pontianak merupakan gabungan diantaranya; Gionino DJ School, QDJS DJ School, Waiter Clubbing, Afenger, Raja Sepik, PTK Clubber, PTK Clubbing, PTK Party, ZProduction dan Sahabat Carwash. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini