Ketua Daerah L Ikuti Puncak Peringatan HUT Ke-58 Dharma Pertiwi

Editor: Redaksi author photo
Ketua Daerah L Ikuti Puncak Peringatan HUT Ke-58 Dharma Pertiwi
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  - Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Ny. Helly Sulaiman Agusto bersama para Ketua unsur mengikuti acara puncak peringatan hari ulang tahun ke-58 Dharma Pertiwi secara virtual dari Aula kediaman Pangdam XII/Tpr, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pontianak pada hari Selasa (19 April 2022).

Puncak peringatan ulang tahun Dharma Pertiwi dipimpin langsung Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hetty Andika Perkasa dari Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hetty Andika Perkasa mengatakan bahwa 58 tahun bukanlah waktu yang pendek. Itu merupakan Perjalanan waktu yamg sangat panjang pengabdian Dharma Pertiwi mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa.

"Dharma Pertiwi tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan keluarga TNI," ujarnya

Ny. Hetty Andika Perkasa juga mengatakan, hal paling utama yang harus dilakukan saat ini bersyukur kepada Tuhan yang maha Kuasa, karena masih diberi kesempatan untuk evaluasi dan instropeksi diri.

Menurutnya sukses Dharma Pertiwi tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan baik moril maupun materiil dari pembina utama, pembina unsur dan pembina di semua tingkat kepengurusan.

Istri Panglima TNI ini mengajak kepada seluruh anggota memperkuat dan mendorong peran serta Dharma Pertiwi untuk mewujudkan keluarga yang sehat produktif, inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional.

"Dharma Pertiwi harus mempunyai ketahanan diri yang kuat berlandaskan Pancasila dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat.

Selamat hari ulang tahun ke 58 DP Utamakan keluarga, keluarga bahagia,  Dharma Pertiwi sehat, TNI kuat," ucapnya mengakhiri. (muli).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini