Kapolres Kubu Raya Kunjungi Pospam Terpadu Terminal ALBN Sungai Ambawang

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Kubu Raya Saat Berada di Terminal ALBN Sungai Ambawang
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si beserta Rombongan melakukan pengecekan kesiapan Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2022/1443 H di Terminal Antar Lintas Batas Negara (ALBN) yang berada di Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Sungai Ambawang.

Dalam kunjungannya di pospam terminal ALBN Sungai AmbawangKapolres Kubu Raya di dampingi Kabag Ops Polres  Kubu Raya, AKP Hoerrudin S.I.K, Kasat Intel Polres Kubu Raya, AKP Srinanto, S.AP, Kasi Propam Polres Kubu Raya, Iptu I Komang Suparni, Kapolsek Ambawang, Iptu Teuku Rivanda Iksan, S.T.K., S.I.K, dan Kasi Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) BPTD Wil 14 Kalbar, Penata Tk I  H. Naibaho.

Kasubsi PID SIHUMAS Polres Kubu Raya menjelaskan bahwa Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan dan meninjau langsung kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang ada di wilayah hukum Polres Kubu Raya.

"Selain melakukan Pengecekan terhadap Personil yang berada di Pospam Kapolres juga memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas selama berada di Pospam Lebaran, Serta mengingatkan personil untuk selalu mengutamakan Keselamatan selama bertugas dan tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan mempedomani SOP dalam pelaksanaannya," terang Dodik.

Kapolres Kubu Raya juga melakukan Pengecekan terhadap Penumpang yang berada di Terminal Keberangkatan ALBN Kecamatan Sungai Ambawang, dan dari hasil pemantauan diterminal Kegiatan serta aktivitas penumpang di terminal ALBN masih berjalan aman dan kondusif. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini