Heboh, Speadboat Milik Desa Teluk Bayur Kubu Raya Hilang Dicuri Orang

Editor: Redaksi author photo
Heboh, Speadboat Milik Desa Teluk Bayur Kubu Raya Hilang Dicuri Orang
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Kepala Desa Teluk Bayur Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya, Agustari dikagetkan dengan hilangnya speadboat milik Desa yang menjadi satu-satunya kendaraan pendukung Desa baik untuk kepentingan Desa maupun kebutuhan masyarakat hilang.

Ketika dikonfirmasi Kepala Desa Teluk Bayur, Agustari mengatakan seperti biasanya Speadboat itu ditambatkan di Kantor Desadan standby digunakan untuk kepentingan masyarakat yang sakit atau kepentingan masayarakat lainya.

Anngota Polsek Terentang Mendatangi TKP Hilangnya Speadboat

“Ketika pagi ini, Jumat (08/04) kami akan membawa warga yang sedang sakit untuk berobat ke Rumah Sakit, ternyata speadboat kami sudah tidak ada lagi ditempatnya, saya sudah melapor ke Polsek atas hilangnya speadboat kami ini,” ungkap Agustari.

Agustari kemudian melaporkan kehilangan spesdboat tersebut ke Polsek Terentang selain itu dirinya mengaku juga membuat pengumuman pemeberiathuan melalui media sosialnya. 

“Assalamualaikum wr..wb..

Buat sahabat Dumai,di FB.yg melihat speed desa seperti ini,mesin 40 PK. Mohon bantuannya Krn speed desa teluk Bayur yg biasa melayani wrga yg sakit,antar jemput wrga yg sakit secara geratis,telah hilang perkiraan jam 1:00 wib.hari ini,Jumat tgl 8 April 2022 .klu ada yg melihat, silekan hubungi sya dan lapor kepada pihak Polsek terdeka. Terimakasih kami sampaikn wassalamu'alaikum wr..wb.”

Kepala Desa Teluk Bayur, Agustari berharap speadboat milik desa tersebut segera ditemukan karena sangat dibutuhkan olah masyarakat. (tim liputan). 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini