Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono Hadiri Grand Opening Cafe Mizu Sushi

Editor: Redaksi author photo
Walikota Pontianak, Edi  Rusdi Kamtono Hadiri Grand Opening Cafe Mizu Sushi
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - WaliKota Pontianak Ir Edy Rusdi Kamtono, MM, MT, hadiri grand Opening Cafe Mizu Sushi, salah satu Cafe yang hadir ditengah  masyarakat Kota Pontianak di jalan Meranti No 78 Pontianak pada Rabu (23/03/2022).

Cafe  Mizu Sushi adalah salah satu Cafe milik seorang pengusaha Kota Pontianak di bidang kuliner  yang beralamat di jalan Meranti No 78 Pontianak Kalimantan Barat.

Restoran Cafe Mizu Sushi adalah untuk semua masakanya menunya khas jepang sehingga mempunyai  ciri khas sendiri masakan  ala Jepang sehingga masyarakat Kota Pontianak tidak harus ke negara Jepang untuk menikmati kulinernya.

Disela-sela melakukan Grand Opening Cafe Mizu Sushi, Walikota Pontianak  Edi Rusdi Kamtono saat Dikonfirmasikanya kepada Wartawan ini mengatakan dirinya cukup bangga sekali karena cafe Mizu Sushi ini hadir ditengah masyarakat yang sedang dilanda Pandemi Covid- 19.

“ Di tengah masa pandemi seperti saat ini tidak menyurutkan peng usaha kita membuka usaha, tetapi saya tetap berharap cafe i ni tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar dapat ikut mencegah penyebaran covid-19 walaupun saat ini sudah membaik,”  ujar Edi.

Walikota Pontianak  Edi Rusdi Kamtono juga mengatakan sajian makananya banyak yang sehat dan segar sehingga semua itu bisa menambah dalam sajian Kuliner  sehat di Kota Pontianak.

Edi Rusdi Kamtono berharap dengan adanya kehadiran sebuah Cafe  Mizu Sushi ini menunjukan perekonomian semakin membaik dan bentuk semakin majunya Usaha kuliner di Kota Pontianak.

Menurut Edy Rusdy Kamtono semakin banyak usaha kuliner yang hadir di Kota Pontianak ini semakin  menambah potensi banyak juga PAD untuk  Pemerintah Kota Pontianak.

“Selain itu dengan banyaknya tempat usaha kuliner berdiri juga dapat membuka peluang kerja bagi masyarakat setempat sehingga mengurangi angka pengangguran di Kota Pontianak.

Sementara itu Yuliardi Qamal ketua PHRI Kalimantan Barat yang juga hadiri Grand Opening Cafe Mizu Sushi mengucapkan selamat dan  berharap ini men jadi  salah satu pertanda membaiknya perekonomian di Kota Po ntianak dan Kalimantan Barat.

“Saya mengucapkan selamat kepada salah satu Anggota PHRI Saya sebagai  owner Cafe Mizu Sushi ini, semoga ini menjadi pertanda membaikny a perekonomian di wilayah K ota Pontianak khususnya dan Kalimantan Barat umumnya,” ujarnya. (muli) .

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini