Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Sopir Mobil Wing Box Yang Viral Di Medsos

Editor: Redaksi author photo
salah satu pelaku berinisial JSN Berhasil Ditangkap Polisi
KALBARNEWS.CO.ID (SUKABUMI) – Gerak Cepat Polisi menangkap pelaku penganiayaan Sopir Mobil Box yang sempat viral di medsos, tidak perlu menunggu waktu lama petugas polisi dari Polsek Cibadak Polres Sukabumi berhasil mengamankan salah satu pelaku yang diduga melakukan penganiayaan atau pengeroyokan di wilayah Karang Tengah Cibadak pada Minggu (13 Maret 2022).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono Edi, Ia mengungkapkan salah satu pelaku berinisial JSN berhasil ditangkap diwilayah Karangtengah Cibadak.

"Tadi malam sekira jam 01.00 wib salah satu pelaku berhasil kami tangkap," ungkap Maryono Edi.

Menurut Maryono Edi turut juga diamankan barang buktinya berupa 1 (satu) buah kayu berbentuk bulat dengan panjang kurang lebih satu meter.

Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono Edi mengatakan peristiwa penganiayaan terhadap sopir mobil Wing box yang terjadi hari Sabtu (12/3) di Jalan Raya Kadupugur Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi menjadi viral karena diposting di media sosial.

"Saat ini kami masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini dengan melakukan penyelidikan dan penyidikan," pungkas Maryono Edi. (tim liputan).

Editor : Andar

Share:
Komentar

Berita Terkini