Peringati HUT Ke-32 Ikatan Alumni Uiversitas Terbuka Kalbar Gelar Bakti Sosial

Editor: Redaksi author photo
Peringati HUT Ke-32 Ikatan Alumni Uiversitas Terbuka Kalbar Gelar Bakti Sosial

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dalam rangka memperingati  hari ulang  tahun  (HUT) ke-32 Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA –UT) lakukan berbagai kegiatan diantaranya adalah silahturahmi akbar yang diikuti seluruh IKA-UT Se-Indonesia melalui  Zoom Meeting yang di laksanakan pada hari Sabtu (26/03/2022).

Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA –UT) Pontianak Provinsi Kalbar selain mengikuti rangkaian kegiatan secara nasional, IKA UT Provinsi Kalbar juga lakukan potong tumpeng serta melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan ke Pondok Pesantren yang ada di Kota Pontianak.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia HUT Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA –UT) Pontianak Provinsi Kalbar, Kadir, Ia mengatakan secara Nasional peringatan HUT Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA –UT) dipusatkan di UPBJJ Kota Malang.

“HUT IKA UT dipusatkan di UPBJJ Kota Malang ini berlangsung dengan lancar melalui Live Striming Zoom dan diikuti oleh semua wilayah termasuk dari Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Kadir menambahkan IKA UT Pontianak Kalbar selain melaksanakan potong tumpeng juga mengadakan kegiatan baksos berupa penyerahan bantuan sembilan bahan pokok ke pondok pesantren yang berada di Kota Pontianak.

Ketua Panitia HUT Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA –UT) Pontianak Provinsi Kalbar ini berharap dengan peri ngatan HUT  IKA UT ini menjadi momen yang baik untuk saling berbagi dan sekaligus menjadi ajang silahturahmi antar Alumni Universitas Terbuka se-Indonesia.

“Semoga pengurus Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA –UT) Pontianak Provinsi Kalbar bisa semakin maju kedepannya,” pungkas Kadir. (kdr/tim lipu tan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini