DPW Partai Persatuan Pembangunan Kalbar Siapkan Pengurus Dan Kadernya Menangkan Pemilu 2024

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Hampir semua Partai Politik saat ini mulai melakukan persiapan untuk mendorong dan mensukseskan pemilu 2024, seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Barat.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Barat menggelar Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Pengurus dan Kadernya guna songsong Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Barat, H Abang Muhammad Nasir, SH kepada redaksi Kalbarnews.co.id disela-sela kegiatan tersebut.

A.M Nasir berharap dengan Bimtek yang digelar PPP optimis mampu mensukseskan pemilu mendatang, kegiatan dipusatkan disalah satu hotel berbintang di Pontianak. 

Ketua DPW PPP Kalbar, A.M Nasir mengatakan, PPP siap menang dan bimtek ini sendiri digelar guna memantapkan para kader dan pengurus DPC PPP Se-Kalbar pada verifikasi mendatang. 

"Bukti PPP siap dalam pemilu 2024 mendatang bimtek ini menjadi salah satu upaya PPP dalam mendorong dan mempersiapkan partai kami dalam kontestasi politik 2024 mendatang," ungkapnya.

Sementara itu Sekertaris DPW PPP Kalbar H.Miftah SH,I mengatakan kesiapan PPP dalam peserta pemilu 2024 mendatang sudah siap dan Bimtek ini digelar guna memantapkan persiapan PPP dalam menyongsong pemilu mendatang. 

"Kami PPP sudah siap dalam pesta demokrasi mendatang, jadi tidak ada alasan bagi partai kami tidak siap pemilu," Ungkap miftah yang juga anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini.

Bimtek sendiri digelar bersama pengurus DPC PPP Se-Kalbar, sebelumnya DPP juga telah menyerahkan SK Pengurus DPC PPP Se-Kalbar.

H.Miftah menegaskan bahwa bimtek ini sebagai langkah kesiapan PPP dalam mengikuti pemilu 2024 mendatang, target PPP meraih kursi sebanyak banyaknya dan mengirimkan perwakilan di tingkat DPRD RI. 

Selain itu tokoh potensial baik dari internal maupun eksternal disiapkan guna memenangkan dan bersaing dalam Pemilu 2024 mendatang.(sul).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini