Rayakan Hari Pers Nasional, Bupati Lahat Potong Kue Bersama Wartawan

Editor: Redaksi author photo
Bupati Lahat Potong Kue Bersama Wartawan
KALBARNEWS.CO.ID  (LAHAT) - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melakukan silaturahmi bersama insan pers kabupaten Lahat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, Rabu (16/02/2022). 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah organisasi pers seperti PWI, IWO, AWDI serta organisasi perusahan pers diantaranya JMSI dan SMSI.

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-76 dan berterima kasih atas kebersamaan insan pers dalam membangun Lahat selama ini.

Dirinya berharap pers di Lahat dapat melakukan kontrol sosial yang baik serta memberikan kritik membangun untuk pemerintah kabupaten Lahat. 

"Saya selaku bupati Lahat mengucapkan selamat untuk semua insan pers dalam merayakan Hari Pers Nasional. Biarlah insan pers dapat menjadi kontrol sosial dan mampu memberikan kritik membangun untuk pemkab Lahat," ungkap Cik Ujang. 

Puncak acara peringatan Hari Pers Nasional ini dilakukan dengan pemotongan kue secara bersama bupati Lahat didampingi oleh perwakilan Ketua JMSI, Ketua PWI, Ketua IWO dan Ketua AWDI yang dilanjutkan makan siang bersama unsur OPD dan rekan-rekan Pers di kabupaten Lahat.(Sumber : Jaringan Media Siber Indonesia*).

 Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini