Heboh, Pencuri Kotak Amal Masjid Di Desa Jawa Tengah Sungai Ambawang Babak Belur Dihakimi Masa

Editor: Redaksi author photo
Pencuri Kotak Amal Masjid Dan Baranf Buktinya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Seorang Pria tertangkap pemuda masjid Raudathul Iman Desa Jawa Tengah persisnya di Jalan  Trans Kalimantan Sungai Ambawang  Kabupaten Kubu Raya, Pria tersebut ditangkap ketika sedang mencuri kotak amal masjid tersebut, kontan saja pria tersebut babak belur dihakimi masa, Kamis (24 Februari 2022).

Dari keterangan yang diperoleh dari warga setempat, Wagito, Ia mengatakan penangkapan pencuri kotak amal tersebut berawal pada Kamis (24/02) sekitar pukul 00:30 wib dini hari terdengar suara mencurigakan di dalam Masjid Raudhatul Iman.

“Mendengar itu kemudian sejumlah pemuda masjid mendatangi  Masjid Raudathul Iman dan menemukan seorang pria yang tengah berusaha membongkar kotak amal dan amplipayer masjid,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Sri Maryani Warga Desa Jawa Tengah, dirinya mengaku tahu peristiwa tersebut dari Whatshap Grup Desa, yang memberitahukan prihal penangkapan seorang pencuri Kotak Amal Masjid.

“Setelah ketahuan Pencuri tersebut berusaha lari, namun pemuda setempat sudah mengepung dan menahan motor pencuri tersebut, hingga tertangkaplah pencuri tersebut,” ujar Maryani.

Mendengar informasi adanya penangkapan pencuri kotak amal masjid dari Group Whatshap Desa tersebut kemudian membuat warga ramai mendatangi Tempat  Kejadian Perkara (TKP) tersebut.

“Warga sudah geram melihat pencuri kotak amal ini karena sudah sering terjadi dan hampir semua masjid di sepanjang jalan Trans Kalimantan ini pernah mengalami kejadian serupa,” ujar Yani.

Video Penagkapan pencuri Kotak Amal tersebut dengan cepat beredar di masyarakat setempat sehingga membuat pencuri tersebut sempat menjadi bulan-bulanan warga, saat ini pria yang diduga mencuri Kotak Amal Masjid tersebut dan barang bukti telah diamankan Aparat Kepolisian. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini