Dandim 1207/Pontianak Diserahkanterimakan Kepada Letkol Arh Hendra Roza

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komandan Kodim (Dandim) 1207/Pontianak diserahterimakan dari Kol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. Kepada Letkol Arh Hendra Roza, S.I.P, serahterima jabatan ditandai dengan malam kenal pamit yang dilaksanakan di hotel Gardenia Jalan Arteri Supadio, Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya,Kabupaten Kubu Raya, Selasa malam (15 Februari 2022).

Tampak hadir Bupati Kubu Raya H.Muda Mahendrawan,.S.H., Pejabat lama Dandim 1207/Pontianak, Kolonel Inf.Jajang Kurniawan,.S.I. P., M.M. dan Pejabat baru Letkol Arh.Hendra Roza, S.I.P., Kapolres Kubu Raya Akbp Jerrold H Yosef Kumontoy, S.I.K., Wakil Ketua DPRD Kubu Raya, Suharso, Kejaksaan Negeri Mempawah, Ito Azis, Sekretaris Pengadilan Negeri Mempawah, Ida Ayu, Kasdim 1207/Ptk Letkol Arm Moch. Rofiq, S.Pd. M.Si., Sekda Kab. Kubu Raya, Yusran Anizam,.S.Sos. M.Si dan Para Danramil Jajaran Kodim 1207/Ptk.

Dalam sambutannya pejabat lama Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf.Jajang Kurniawan,.S.I. P., M.M berterimakasih kepada semua masyarakat di wilayah teritorial Kodim 1207/Pontianak serta semua masyarakat khususnya Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Semua pihak yang selama ini telah bersinergi dalam melaksanakan tugas, Komandan Kodim yang Baru akan lebih Semangat dan Maksimal dalam melaksanakan tugas karena beliau lebih muda. Kami sebagai prajurit hanya melaksanakan tugas, jadi mohon maaf jika selama ini ada kekurangan, kami mendukung untuk Kab Kubu Raya kedepan selalu Menanjak sesuai Motto Kab Kubu Raya, Kami mohon maaf karena saat ini ada kekosongan pejabat Pabung untuk Kab. Kubu Raya dan sebentar lagi akan terisi kembali untuk Pabung tersebut. Kami juga berharap bahwa Kabupaten Kubu Raya ini Bisa ada berdiri sendiri Kodim baru,” ucapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Dandim 1207/Ptk yang baru Letkol Arh.Hendra Roza, S.I.P. juga mengucapkan terimakasih kepada Kol Inf Jajang Kurniawan selaku Pejabat Dandim 1207/Ptk yang telah melaksanakan tugas dan dirinya melanjutkan tugas sebagai Dandim 1207/Pontianak yang baru.

"Saya ucapkan Terimakasih kepada senior saya yang baik dan telah menjabat Dandim 1207/Ptk dan saya akan melanjutkannya, kita siap untuk bergerak dan bersedia mendukung dalam setiap kegiatan Perintah Daerah untuk melaksanakan tugas kedepannya,” ungkapnya.

Bupati Kubu Raya H.Muda Mahendrawan,.S.H dalam sambutannya mengatakan daerah Kubu Raya adalah daerah yang strategis sehingga semua harus aktif dalam menciptakan suasana kondusif aman dan sejahtera dan semakin menanjak.

"Kabupaten Kubu Raya terbentuk karena berawal dari dukungan dari semua desa, serta sosial budayanya selalu menjadi perekat, masyarakat Kubu Raya semuanya sudah bersinergi atau menyongsong dengan Kepung Bakol, Kubu Raya adalah Kabupaten terlengkap untuk di Kalbar, karena dari Kodamnya, paskhas dan Batalyonnya dan satuan Polri ada disini," ungkapnya.

Muda mengatakan kebahagiaan dari semua masyarakat seperti penurunan persen angka untuk stanting dan Kubu Raya ini penyuplai makanan terbesar No 2 di Kalbar, seperti beras, sayur-sayuran, ikan dan yang lain. 

"Selama ini kita semua kerja sama yang lebih baik dalam penangan covid-19 serta mencari langkah-langkah terbaik untuk masyarakat, terima kasih kepada Pak Jajang atas kerja samanya dan tanggung jawab yang tinggi, semoga selalu terkabul apa yang diharapkan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru,” Ucap Bupati.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini