Lanud Supadio Sosialisasikan PPDB SMA Pradita Dirgantara Di Kota Pontianak

Editor: Redaksi author photo
Lanud Supadio Sosialisasikan PPDB SMA Pradita Dirgantara Di Kota Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Tim sosialisasi Lanud Supadio dan Pengurus Cabang Yasarini Lanud Supadio kembali gencarkan sosialisasi Penerimaan Peserta Didi k Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara di beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan MTsN yang ada di Kota Pontianak, Rabu (05/01/2022).

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Sosialisasi Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni Abdullah, Ia menjelaskan bahwa Kegiatan sosialisasi yang telah dilaksanakan ke beberapa tempat SMP di Kota Pontianak diantaranya yaitu SMPN 1, SMPN 2 , SMPN 3, SMPN 5, SMPN 10, SMPN 11, SMPN 16,  MTsN 1, MTsN 2 Pontianak.

“Dan akan dilanjutkan ke beberapa SMP unggulan seperti SMP Santo Petrus, SMP Immanuel, dan SMP Gembala Baik, juga SMP unggulan di Wilayah Kab. Kubu Raya SMPN 1 dan 3 Sungai Raya,"  jelasnya.

Letkol Sus MH. Deni Abdullah mengatakan kegiatan sosialisasi mendapatkan respon positif dan antusias dari setiap siswa dan siswi SMP dan MTs yang ikuti sosialisasi.

“dengan sosialisasi ini harapanya semoga SMP di wilayah Pontianak, dan Kabupaten Kubu Raya untuk tahun ini lebih banyak yang diterima di SMA Pradita Dirgantara, sebagai kebanggaan kita semua,"pungkas Ketua Tim Sosialisasi Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni Abdullah. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini