Kapolres Lahat Sambut Hangat Kedatangan JMSI Pengcab Lahat

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (LAHAT) - Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) bersama pengurus dan Anggota JMSI Pengcab Lahat melakukan silaturahmi dengan Kapolres Lahat yang baru AKBP Eko Sumaryanto , SIK, di ruang kerja Kapolres Lahat.

Dari pertemuan ini Robiansyah selaku Ketua JMSI Pengcab Lahat menyampaikan kedatangan JMSI untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Lahat dan menjalin sinergitas antara Polres Lahat dengan JMSI Pengcab Lahat.

"Kedatangan kami disini untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Lahat yang baru, harapan kami dari JMSI pengcab Lahat dapat terus menjalin sinergitas dengan Polres Lahat," Singkat Robi. 27/01/22.

Dikesempatan yang sama Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK mengucapkan Terimakasih kepada JMSI Pengcab Lahat atas sinergitasnya dengan Polres Lahat, mudah-mudahan sinergitas ini tetap terus terjalin.

"Terimakasih untuk teman-teman JMSI pengcab Lahat yang telah menjalin sinergitas dengan Polres Lahat selama ini, mudah-mudahan kedepan kita tetap terus bersinergi membangun Lahat yang Bercahaya," ungkapnya.

Dengan silaturahmi ini mudah-mudahan, jalinan hubungan sinergi antara Polres Lahat dan JMSI Pengcab Lahat dapat semakin erat kedepannya.* (Sumber : Jaringan Media Siber Indonesia)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini