Dandim 1203/Ktp Apresiasi Penghijauan Di Pantai Celincing

Editor: Redaksi author photo

Dandim 1203/Ktp Apresiasi Penghijauan Di Pantai Celincing
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Dandim 1203/Ketapang, Letkol Inf. Alim Mustofa mengapresiasi partisipasi masyarakat pada kegiatan penghijauan berupa penamaman pohon mangrove terus berlanjut di areal pantai celincing, Desa Sukabaru Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Minggu (23/1/2022).

Hal tersebut disampaikan Dandim 1203/Ktp, Letkol Inf. Alim Mustofa melalui  Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf. Yulianto mengapresiasi semangat dari masyarakat, baik dari Instansi, Ormas dan Komunitas serta pelajar yang tergabung dalam kegiatan ini.

“Pasalnya minggu ini sebanyak 3000 pohon mangrove berhasil kita tanam,” terangnya.

Kapten Inf. Yulianto yang juga turut dalam kegiatan tersebut menerangkan, Total hasil penamaman pohon mangrove 5.200 dari target 10.000. Pohon yang dilakukan secara bertahap.

“Kami berharap kegiatan ini terus berkesinambungan, karena penghijauan merupakan salah satu bentuk kepedulian atau wujud kita dalam menjaga dan melestarikan lingkungan, oleh karenanya mari kita tingkatkan sinergitas,“ harapnya.

Namun tentunya kegiatan ini harus dilandasi dengan kesadaran yang tulus dan ikhlas.

“Untuk itu Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini," imbuhnya.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf. Yulianto apa yang dilakukan pada kegiatan penghijauan berupa penamaman pohon mangrove di areal pantai celincing, Desa Sukabaru Kecamatan Benua Kayong bisa bermanfaat untuk anak cucu masyarakat sekitar. (Efyus/Sumber: Pendim 1203/Ktp).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini