Babinpotdirga Lanud Supadio Dan Dinkes Kubu Raya Suskses Laksanakan Vaksinasi

Editor: Redaksi author photo
Babinpotdirga Lanud Supadio Dan Dinkes  Laksanakan Vaksinasi
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kerjasama Vaksinator antara Babinpotdirga Lanud Supadio bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kubu Raya sukseskan vaksinasi massal dengan semangat Rakyat Sehat Negara Kuat.

Vaksinator RSAU dr. Mohammad Sutomo dan Babinpotdirga Lanud Supadio bekerjasama dengan Vaksinator Puskesmas Sungai Raya dan Dinkes Kubu Raya gelar kembali Percepatan Vaksinasi yang dipusatkan di Kantor Desa Kuala Dua kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Jumat (31/12/2021).

Sasaran Babinpotdirga Lanud Supadio tidak hanya memonitor Pengamanan dalam rangka Nataru 21/2022, dan  melaporkan setiap data update vaksin di wilayahnya, juga terjun langsung menjadi petugas membantu fungsi pelayanan demi lancarnya kegiatan vaksinasi bagi masyarakat.

Babinpotdirga Lanud Supadio beperan dalam tahapan kegiatan vaksinasi (Pendaftaran, Verifikasi, Chek Tensi, Screening), bersama vaksinator RSAU dr. Mohammad Sutomo dan Dinkes Kab. Kubu Raya, diakhiri kegiatan Observasi dan Evaluasi untuk kegiatan Penanganan Percepatan Vaksinasi Nasional ke depan di Wilayah Kubu Raya dan sekitarnya.

Kegiatan turut dihadiri juga Kepala Desa Kuala Dua H. Abbas, S. Ag, Babinsa, dan Babinkamtibmas Polres Kubu Raya.

Dansatgas Covid-19 Kolonel Pnb. Agung Indrajaya, M.Sc., menjelaskan sangat mendapat antusias warga bahkan peserta melebihi target vyang dicapai.

 "Kegiatan Vaksinasi melebihi daripada target 400 tercapai 459 dosis, mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 11.30 Wib., dan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan terkendali,” jelas Kolonel Pnb. Agung Indrajaya.

Kolonel Pnb. Agung Indrajaya menjelaskan vaksinasi yang dilakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya ini dengan semangat  Masyarakat Sehat Negara Kuat. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini