Peduli Korban Banjir Di Sintang, Hiswana Migas Salurkan Bantuan

Editor: Redaksi author photo
Ketua Hiswana Migas, Yulianto (foto : Rabiansyah)

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Kepedulian atas musibah banjir yang Kabupaten Sintang beberapa waktu juga turut di lakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas)  yang menyalurkan sejumlah bantuan berupa material dan juga keutuhan lainnya terkecuali kebutuhan pokok.

DPC Hiswana Migas memberikan sejumlah bantuan material tersebut atas permintaan warga di Kabupaten Sintang, Rabu Pagi (01/12/21).

DPC Hiswana Migas yang berada di Kabupaten Sintang sebelumnya telah survey ke lokasi yang mana nantinya akan mendapatkan sejumlah bantuan untuk merenovasi bangunan rumah warga yang hancur akibat musibah banjir beberapa waktu lalu.

Ditemui langsung oleh redaksi Kalbarnews.co.id Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Pontianak Yuliansyah menjelaskan, jika bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Sintang yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu.

"Bantuan nya berupa seng, triplek, kelambu, dan juga selimut, ini juga atas permintaan dari mereka semua, kami tidak memberikan sembako dikarenakan sudah terlalu banyak bantuan berupa sembako yang diberikan oleh donatur-donatur lainnya, " Jelas Yuliansyah.

Yuliansyah juga menuturkan jika bantuan ini telah diberikan ke sekian kalinya oleb DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas).

"250 seng, 250 terpal, 250 kelambu, dan 250 selimut, jumlah bantuan yang akan kami salurkan ke Kabupaten Sintang, sebelum membeli bahan-bahan ini ataupun barang-barang ini kami sudah mensurvey ke lapangan apa-apa saja yang dibutuhkan oleh masyakarat disana, yang survey ke lokasi tersebut yakni korwil DPC yang berada di Kabupaten Sintang " Tuturnya.

Yuliansyah berharap agar masyarakat yang menerima bantuan tersebut bisa mengurangi beban mereka.

"Harapan saya kepada Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dapat lebih memperhatikan masyarakat-masyarakat yang saat ini sedang terdampak banjir, " Pungkasnya.(bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini