Heboh Penemuan Kerangka Manusia Di Pontianak Utara, Begini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Lokasi Penemuan Kerangka Manusia Di Pontianak Utara
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Warga Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara digemparkan oleh penemuan kerangka manusia yang diduga korban gantung diri, Selasa (14/12/2021), Kuat dugaan kerangka manusia yang ditemukan oleh warga tersebut adalah korban yang melakukan gantung diri sebab tak jauh dari penemuan kerangka manusia tersebut, ditemukan juga seutas tali yang tergantung dipohon.

Penemuan kerangka manusia tersebut langsung mengemparkan masyarakat sekitar dan  warga Jalan Jumbo, Siantan Hulu, di depan SMP 18 Pontianak RT 002/RW 036 Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara.

Kronologis penemuan kerangka manusia tersebut pertama kali dilihat oleh Abun (41) warga sekitar yang sedang mencari burung di sekitar lokasi penemuan kerangka tersebut, pada saat masuk ke dalam hutan Ia melihat bahwa ada kerangka yang diduga tulang kerangka manusia.

Melihat hal tersebut saksi kemudian menginformasikan kepada pamannya dan ketua RT setempat.

Kemudian bersama Ketua RT 002/RW 036 Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara kemudian melaporkan kepada aparat kepolisan setempat. (tim lip utan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini