STIKes Yarsi Pontianak Fasilitasi Vaksinasi Gratis

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak bekerja sama dengan Polda Kalbar akan melaksanakan vaksinasi covid-19 secara gratis yang akan dilaksanakan di halaman kampus STIKse Yarsi pontianak Jalan Panglima Aim Nomor : 1 Pontianak Timur.

Hal tersebut disampaikan Ketua STIKes Yarsi Pontianak, Ns Uti Rusdian Hidayat, M.Kep ketika dihubungi melalui ssambunag telephon pribadinya, Ia menjelaskan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka upaya STIKes Yarsi pontianak ikut program percepatan Vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah.

“Kami bekerja sama dengan Polda Kalbar akan melaksanakan Vaksinasi dosis pertama kepada masyarakat umum, selain dosis pertama kami juga melayani vaksinasi dosis kedua dan Anak-anak usia 12-18 tahun,” jelas Uti.

Hal senada disampaikan Bagian Humas STIKes Yarsi Pontianak, Hendra, Ia mengatakan Vaksinasi yang dilaksanakan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak dan Polda Kalbar diperuntukkan kepada masyarakat umum khususnya warga masyarakat Kota Pontianak.

“Silahkan siapa saja boleh datang dan mendapatkan vaksin baik dosis pertama ataupun dosis kedua dan vaksin yang digunakan adalah jenis sinovac,” jelas Hendra.

Hendra mengatakan kegiatan ini seklain sebagai bentuk pengabdian Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak kepada masyarakat juga sebagai upaya percepatan gerakan vaksinasi di Kalimantan Barat khususnya di Kota Pontianak.

“Rencananya kami mempersiapkan kuota 200 orang dan kami mempersilahkan warga yang mau ikuti datang langsung ke kampus STIKes Yarsi Pontianak di jalan Panglima Aim nomor  1 Pontianak Timur,” pungkas Hendra. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini