Satpom Lanud Supadio Peringati Puncak HUT Ke-75 POMAU Bersama Anak Yatim

Editor: Redaksi author photo
Dansatpom Lanud Supadio Letkol Pom Prawoto didampingi Ketua PIA AG 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Satpom TNI-AU Lanud Supadio meriahkan di hari ulang tahunnya yang ke-75 dengan beberapa rangkaian kegiatan, Selain pertandingan olah raga, anjangsana yang dilaksanakan selama bulan Oktober dan dipuncak acara dilakukan dengan syukuran bersama Anak Yatim di Gedung Tedy  Kustari, Lanud Supadio Kubu Raya, Senin (01/11/2021).

Hal tersebut disampaikan Devisi Penerangan Lanud Supadio melalui siaran persnya, dalam keteranganya Dansatpom Lanud Supadio Letkol Pom Prawoto didampingi Ketua PIA AG Ranting 3-19/D-1 Lanud Supadio beserta pengurus,  juga memberikan bingkisan dan sembako kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Jihadul Fitrah di Kecamatan Rasau Jaya Pimpinan KH. Rasyidin.

Selain itu Pertandingan Tenis Lapang Danlanud Cup peserta para pejabat Lanud dan perwakilan anggota persatker, dengan hasil Juara pertama dimenangkan oleh Tim Dinas Lgistik, Juara kedua oleh tim Satpom Lanud Supadio, dan juara ketiga Tim Dispers Lanud Supadio.

Sementara pertandingan tenis meja peserta lomba dimeriahkan oleh intern personel Satpom Lanud Supadio.

Puncak Peringatan  HUT Ke-75, Satpom Lanud Supadio dilakukan dengan acara  Syukuran dan doa bersama anak yatim yang diawali oleh kegiatan pembacaan Amanat Kasau oleh Dansatpom Lanud Supadio Letkol Pom Prawoto.

Penyerahan piala kejuaraan dan uang pembinaan  dihadiri oleh personel Satpom lanud Supadio dan Ketua PIA AG. Ranting 3-19/D-1 Lanud Supadio beserta pengurus di Gedung Tedy Kustari Lanud Supadio. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini