Mengisi Khutbah Jumat Di Masjid Polda Kalbar, Iptu Saiffudin Sampaikan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Kasat Samapta Polres Kubu Raya, Iptu Saiffudin
KALBARNEWS.CO.ID (PONTINAK) - Kasat Samapta Polres Kubu Raya, Iptu Saiffudin mengisi Khutbah Jumat yang juga dihadiri Pejabat Utama (PJU) serta Personel Polda Kalbar di Masjid Al Musyarrofah Polda Kalbar jalan Ahmad Yani Pontianak, Jumat (19/11/2021).

Dalam Khutbah Jumat tersebut Kasat Samapta Polres Kubu Raya, Iptu Saiffudin menyampaikan 4 hal pertanda sebelum terjadinya hari akhir zaman yang menjadi peringatan dan disampaikan oleh Rosulullah kepada umatnyasalah satunya adalah beragama Islam namun prilaku keseharian tidak mencerminkan seorang muslim jadi Islam tinggal namanya.

Iptu Saiffudinmenyampaikan juga yang kedua pertanda akhire zaman nantinya Al-Qur’an tinggal tulisannya karna umat Islam tidak ada lagi yang mau membaca dan menghayati isi yangg terkandung di dalamnya.

“Jadi Al-Qur'an akan kembali ke asalnya, yang ketiga banyaknya masjid dan surau dibangun namun tidak berpenghuni dan yang ke empat banyaknya para ulamanya sering dan selalu berselisih paham serta tidak adanya kekompakan dan saling menghujat,” sambung Kasat Samapta Polres Kubu Raya ini.

Pada akhir khutbahnya Kasat Samapta Polres Kubu Raya, Iptu Saiffudin juga mengatakan saat ini belum akhir zaman dan pintu amal masih terbuka maka sisihkan sebagian rezeki kepada sesama umat yang sedang tertimpa musibah.

“Mar kita membantu saudara kita yang mana saat ini sedang tertimpa musibah  seperti bencana banjir yang saat ini melanda sudara-saudara kita di beberapa daerah di Kalimantan Barat ini,” tutupnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini