Ketua Umum PBNU Dijadwalkan Hadiri Pelantikan PCNU Kota Pontianak

Editor: Redaksi author photo
KH Said Aqil Siroj Dijadwalkan Hadiri Pelantikan PCNU Kota Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siraj, MA dijadwalkan akan hadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pontianakmasa Khidmat 2021-2026 yang akan dilaksanakan pada Hari Selasa (09/11/2021) mendatang.

Kepastian kehadiran Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siraj itu disampaikan Ketua PCNU Kota Pontianak, Drs H Ahmad Faruki kepada sejumlah awak media disela-sela persiapan kegiatan tersebut, Senin (08/11/2021).

“Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siraj nantinya akan menghadiri pelantikan dan sekaligus bersilahturahmi dengan pengurus NU Kalimantan Barat yang akan dialksanakan besok di Hotel Mercure Pontianak, InsyaAllah beliau hadir,” ungkap Faruki.

Ketua PCNU Kota Pontianak, Drs H Ahmad Faruki mengatakan pada acara tersebut Ketua Umum PBNU, Prof Dr KH Said Aqil Siraj, MA dijadwalkan akan memberikan Tausiyyah Kebangsaan.

“Selain nantinya Beliau melakukan baiat kepada pengurus yang akan dilantik beliau juga dijadwalkan akan memberikan tausiyyah kebangsaan kepada kita semua,” imbuh Ketua PCNU Kota Pontianak ini.

Ketua PCNU Kota Pontianak berharap dengan kehadiran Ketua Umum PBNU ke Kalimantan Barat bini juga memberi kekuatan dan semangat kebangsaan kepada masyarakat di Kalimantan Barat wabil Khusus warga Nahdliyin.

Kegiatan ini direncanakan akan dihadiri semua pengurus Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat dari mulai tingkat Pengurus Wilayah (PWNU) Pengurus Cabang (PCNU) serta Badan Otonom (Banom) dan Lembaga-lembaga Nahdlatul Ulama di Kalimantan Barat. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini