Bekangdam XII/Tpr Kirimkan Bantuan Korban Banjir Dari Keuskupan Agung Pontianak

Editor: Redaksi author photo
Bekangdam XII/Tpr Kirimkan Bantuan Korban Banjir 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bekangdam XII/Tanjungpura mengerahkan armadanya untuk membantu mengirimkan bantuan kemanusiaan dari Keuskupan Agung Pontianak untuk korban bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Sintang, Kamis (18/11/2021).

Bekangdam XII/Tpr mengerahkan 2 kendaraan untuk ikut bersama kendaraan lainnya mendistribusikan bantuan yang dihimpun oleh Posko Keuskupan Agung Pontianak.

Hal tersebut disampaikan Kabekangdam XII/Tpr, Letkol Cba Putra Bungsu Usman, Ia  mengatakan, dua kendaraan dari satuannya mengangkut bantuan berupa sembako. Diantaranya 4 ton beras, 289 dus mie instan, minyak goreng, 32 dus, telur 10 krat, sarden 10 dus, gula 100 Kg serta susu kaleng 7 dus.

"Hal ini sesuai perintah Pangdam XII/Tpr, Bekangdam XII/Tpr diminta untuk membantu dalam pengiriman bantuan dari Keuskupan Agung Pontianak," kata Letkol Cba Putra Bungsu Usman.

Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta partisipasi Bekangdam XII/Tpr kepada warga korban banjir di Kalimantan Barat. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini