Babinsa Landau Bersama Nakes Nanga Tebidah Cek Kesehatan Warga Korban Banjir

Editor: Redaksi author photo

Cek Kesehatan Warga Korban Banjir
KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Babinsa Landau Koramil 1205-12/Kayan Hulu bersama Polsek mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Nanga Tebidah melaksanakan pengecekan kesehatan kepada warga masyarakat terdampak banjir di Desa Landau, Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten Sintang , Minggu (14/11/2021).

Hal tersebut disampaikan Babinsa Landau, Serda Aris Nugroho, Ia mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan kondisi kesehatan warga yang terdampak banjir terutama Balita dan Lansia.

"Selain mengecek kesehatan masyarakat, kita juga memonitor wilayah pemukiman warga dan warga yang mengungsi serta mengecek debit air," ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan Desi Tambunan salah satu tenaga kesehatan dari Puskesmas Nanga Tebidah yang melakukan pemeriksaan kepada warga yang terkena dampak banjir yang sudah berlangsung beberapa pekan, Ia mengucapkan terima kasih atas pendampingan yang dilakukan Babinsa serta Babhinkamtibmas sehingga kegiatan pelayanan kesehatan dapat berjalan aman dan lancar.

 "Dengan adanya pendampingan ini, kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Kita doakan semoga seluruh warga yang saat ini terdampak banjir selalu diberikan kesehatan," tuturnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini