Ratusan Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Patuh Kapuas 2021 Polres Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Kasatlantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi
KALBARNEWS.CO.ID (Kubu Raya) – Sebanyak 219 orang ditilang selama Operasi Patuh Kapuas 2021 Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kubu Raya, sejak digelarnya operasi patuh Kapuas 2021 Satlantas Polres Kubu Raya telah melakukan penegakan hukum terhadap pelanggar lalulintas selama 14 hari pelaksanaan di wilayah Kabupaten Kubu Raya, Selasa (05/10/2021).

Operasi yang di gelar selama 14 hari ini yang berakhir pada minggu (03/10) selain melakukan penilangan, juga dilakukan peneguran terhadap pelanggar pengendara yang tidak taat prokes serta kegiatan lainnya seperti Baksos juga dilakukan oleh Satlantas Polres Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Kasatlantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi, Ia  menjelaskan bahwa selama operasi patuh Kapuas 2021 ini telah melakukan penilangan sebanyak 219 kali.

“Selain itu kami juga melakukan peneguran sebanyak 457, penanganan Laka Lantas sebanyak 3 kali dengan kerugian materi sebesar Rp 22.000.000,- (dua puluh dua juta rupiah) dan korban meninggal 1 orang,” jelas Iptu Tatang Rosyadi.

Iptu Tatang Rosyadi menjelaskan selain melakukan penindakan diatas Satlantas Polres Ku7bu Raya juga melakukan himbauan Prokes sebanyak 84 kali dan melakukan pembagian Masker kepada penguna jalan yaitu sebanyak 856 buah serta malakukan Bhakti social kepada Yayasan yatim piatu.

“Dengan berakhirnya operasi patuh Kapuas 2021 ini bukan berarti kami Satlantas Polres Kubu Raya tidak lagi melakukan penindakan ini akan terus secara countinue tetap kita lakukan penindakan terhadap pelanggar lalulintas di jalan raya di wilayah hukum polres Kubu Raya,” ungkap Kasat Lantas Polres Kubu Raya ini.

Iptu Tatang Rosyadi menghimbau kepada masyarakat penguna jalan agar tetap mematuhi peraturan lalulintas dan tetap taat protokol kesehatan serta lakukan vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang sudah ditetapkan pemerintah daerah dan TNI-Polri yang ada di Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini