Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah Dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ketapang Dilantik

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang H  Farhan, SE., M.Si
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Wakil Bupati Ketapang H  Farhan, SE., M.Si menghadiri Pelantikan Bersama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah, dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ketapang periode 2021-2025 bertempat di Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu (09/10/2021).

Tampak hadir  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Ketapang, Ketua Dharmawanita Kab. Ketapang, Ketua NU Kab. Ketapang, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Barat, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiah Kalimantan Barat.

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Barat, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Ketapang, Pengurus Organisasi Kepemudaan Kab. Ketapang, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Ketapang, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiah Kab. Ketapang, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab. Ketapang dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Ketapang H  Farhan, SE., M.Si dalam sambutannya berharap seluruh badan otonom daerah Muhammadiyah terus maju dan berkembang sejalan dengan tujuan yang dicetuskan KH Ahmad Dahlan.

"Tujuan yang dimaksud yakni menjadi gerakan dakwah amar makruf nahi munkar, baik di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan dan sosial sebagai upaya mengeluarkan ummat dari berbagai permasalahan terutama masalah kemiskinan dan kebodohan," jelas H  Farhan.

Wakil Bupati Ketapang H  Farhan mengatakan bahwa sebagai organisasi Islam tertua di Indonesia, Muhammadiyah tidak lelah berbuat yang terbaik untuk menampilkan wajah Islam yang rahmatan lilalamin.

"Besar harapan saya agar para pimpinan yang baru dilantik dapat membawa organisasi ini untuk memberikan kontribusi guna pencapaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang." pungkas Wakil Bupati Ketapang H  Farhan. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini