Ini 4 Inovasi Sy Kamaruzaman Penerima Anugerah ASN 2021 Sebagai PPT Pratama Teladan Di Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Sy Kamaruzaman Penerima Anugerah ASN 2021 Sebagai PPT Pratama Teladan
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dr. Syarif Kamaruzaman, M.Si., Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat menjadi salah satu Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Inspiratif bisa menginspirasi seluruh ASN di Tanah Air.

Dengan inovasi yang dimiliki dan bekerja di luar rutinitas, ASN dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Berikut Inovasi yang telah dilakukan oleh Dr Syarif Kamaruzaman yang kemudian mendapat Penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan.

1. Berkontribusi sebagai Ketua Satuan Tugas (SATGAS) Percepatan dan Kemajuan Desa Mandiri yang mendorong percepatan pencapaian status desa mandiri di Kalbar yang hingga saat ini telah mencapai 385 desa mandiri selama 3 (tiga) tahun kepemimpinan Gubernur Kalbar, Bpk. H. Sutarmidji, S.H., M.Hum.

2. Melakukan pemangkasan regulasi impor Oksigen dari Malaysia terkait pemenuhan kebutuhan Oksigen di Kalbar dalam masa Pandemi Covid-19.

3. Mewujudkan stimulus sektor listrik terkait pandemi covid-19 melalui program penyambungan listrik gratis untuk rumah tangga miskin belum berlistrik tersebar di Kalbar.

4. Memberikan fasilitas dan akses kemudahan bagi pelaku usaha kecil untuk mendapatkan sertifikat halal, sehingga dapat membantu pelaku-pelaku usaha kecil ini untuk bersaing lebih baik dalam berusaha khususnya di situasi pandemi covid-19. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini