Heboh Penemuan Mayat Tak Dikenali Terapung Di Sungai Kapuas Tirta Ria Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Heboh Penemuan Mayat Tak Dikenali Terapung Di Sungai Kapuas Tirta Ria Kubu Raya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga di Sungai Kapuas belakang Tirta Ria Jalan Adisucipto Desa Parit Baru Kec Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki- laki yang terapung diatas air dalam keadaan sudang mengambang, Sabtu (16/10/2021).

Peristiwa penemuan mayat lak-laki yang belum dikenali (Mr X) tersebut disampaikan Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto, Ia mengatakan ada laporan penemuan mayat tak dikenal pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 sekira pukul 11.00 Wib.

“Adapun mayat tanpa identitas (Mr X) tersebut berjenis kelamin laki-laki, mengenakan celana dalam warna abu-abu, dengan ciri-ciri antara lain tato pada betis sebelah kanan, tato betuliskan Dony Syukur pada betis sebelah kiri, dan tato harimau pada lengan sebelah kiri,” jelas Dodik.

Menurut keterangan saksi mata yang melihat pertama kali adalah Kusmayanto yang bekerja di KM Cipta Mandiri yang bersandar di sekitar lokasi penemuan, Ia ada mencium bau busuk seperti bangkai dan setelah dilakukan pengecekan saksi melihat bahwa bau tersebut berasal dari mayat manusia yang hanyut terbawa arus surut Sungai Kapuas.

“Selanjutnya saksi melaporkan penemuan tersebut kepada Pos Pol Air Tirta Ria,” jelas Dodik.

Kemudian mayat tersebut ditarik dari sungai dengan menggunakan speed boat oleh Personil Pol Air yang bertugas di Pos Pol Air Tirta Ria guna dilakukan evakuasi oleh Basarnas dan langsung dibawa ke RSUD dr Sudarso Pontianak untuk dilakukan VER.

“Saat ini Mayat Mr X saat ini sudah dibawa ke RSUD dr Sudarso guna dikakukan VER dan Otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” jelas Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto.

Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto menghimbau bagi warga disekitar yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengenali ciri-ciri fisik Mr X untuk segera melaporkannya kepada aparat kepolisian terdekat atau datang langsung Ke Mapolres Kubu Raya di Jalan Arteri Supadio Sungai Raya Kab Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini