Bagas, Anak Asal Dumai Top Skor Turnamen Sepak Bola U-12 Se-Sumatera Di Padang

Editor: Redaksi author photo
Bagas, Anak Asal Dumai Top Skor Turnamen Sepak Bola U-12 
KALBARNEWS.CO.ID (DUMAI) - Bagas Wisnu Wardana, anak asli Kota Dumai, berhasil menjadi pencetak gol terbanyak, dalam turnamen Festival Sepakbola U-12 se Sumatera di Padang.

Dalam turnamen  yang diikuti oleh 72 tim, di Stadion Agus Salim Padang, 2-3 Oktober lalu itu, bocah 12 tahun asal Bukit Kayu Kapur tersebut berhasil mencetak 7 gol. Namun tim yang dibelanya, Komala FC, mampu bertahan hingga babak 16 besar.

Pelatih Bagas, Coach Isman T. Tampubolon, mengatakan hasil top skor yang diraih Bagas sangat layak. Karena menurutnya pribadi, Bagas adalah salah satu stiker terbaik, di U-12 Kota Dumai.

"Bagas memang kami tempah untuk menjadi penyerang masa depan Kota Dumai. Jadi hasil top skor ini sangat layak buat dia," Kata Coach Isman T.

Sementara itu, penggiat sepakbola usia dini Kota Dumai, Cipto S Piliang juga menilai bagas sangat pantas, meraih gelar bergengsi tersebut. Karen potensi Bagas memang di atas rata-rata pemain seusia dia di Kota Dumai ini.

"Ya, saya mengikuti perjalanan dan perkembangan  Bagas dalam 1 tahun belakangan ini. Progres permainan dia baik secara individu dan tim sangat tinggi. Selamat saya ucapkan untuk pencapaian ini dan semoga terus berada di level tertinggi," ungkapnya. *(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini