Ribuan Mahasiswa Ikuti Vaksinasi Merdeka Di IAIN Pontianak

Editor: Redaksi author photo
Ribuan Mahasiswa Di Kalbar Ikuti Vaksinasi Merdeka
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Sebanyak 3.000 mahasiswa di Kalimantan Barat mengikuti Serbuan Vaksinasi yang bertajuk "Vaksinasi Merdeka Serentak di 96 titik di Seluruh Indonesia", yang dilaksanakan di gedung Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) jalan Suprapto Pontianak,  Rabu (22/09/2021).

Vaksinasi Merdeka Serentak ini berkolaborasi antara Aliansi Mahasiswa Nasional bersama TNI dan Polri yang dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual.

Khusus wilayah Kalimantan Barat Serbuan Vaksinasi di gelar di gedung Institusi Agama Islam Negeri (IAIN).

Pemerintah telah menyiapkan sebanyak 253.000 dosis jenis sinovac pada 96 titik di seluruh Indonesia. Polda Kalbar mendapatkan sebanyak 3.000 dosis vaksin.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melalui Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk yang belum lakukan vaksin untuk segera mengikuti vaksin.

“Kita harus waspada jangan sampai lengah, yang belum vaksin segera di vaksin dan yang sudah vaksin bukan berarti sebebas-bebasnya melupakan protokol kesehatan,” ungkap Brigjen Pol Asep.

Oleh Karena itu, Sambung Asep , dengan diadakannya kegiatan ini agar pandemi Covid-19 di Indonesia segera cepat berakhir. Maka dibutuhkannya kerjasama dengan masyarakat agar yang belum vaksin segera untuk divaksin.

Vaksinasi Merdeka yang dikuti ribuan peserta itu dilaksanakan di gedung Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ketat. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini