Peringati Hari Olahraga Nasional Walikota Pontianak Ajak Masyarakat Tetap Produktif

Editor: Redaksi author photo
Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono saat lakukan Olahraga Bersepeda
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Peringati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengajak seluruh masyarakat untuk tetap produktif meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Edi mengatakan olahraga menjadi satu diantara aktivitas yang bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran dalam menjaga imunitas tubuh. Namun ia pun mengingatkan agar saat berolahraga tetap mematuhi protokol kesehatan. 

 "Mari kita jadikan semangat peringatan Haornas di tengah pandemi ini dengan rutin berolahraga tapi tetap aman terhadap Covid-19," ujarnya, Kamis (9/9/2021).

 Menurutnya, aktivitas olahraga tetap bisa dilakukan terus dengan memperhatikan protokol kesehatan agar aman dari Covid-19. Pembinaan terhadap atlet masih tetap berjalan, apalagi menjelang event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua mendatang. Dirinya berharap para atlet Pontianak yang akan berlaga mewakili Provinsi Kalbar pada PON XX di Papua tetap menjaga stamina dan kesehatannya.

"Semoga pelaksanaan PON XX di Papua berjalan lancar dan atlet-atlet kita bisa mengukir prestasi di tingkat nasional," ucapnya.

 Meskipun event-event olahraga masih dilaksanakan secara terbatas sesuai protokol kesehatan, namun bukan berarti semangat menggalakkan olahraga menjadi surut. Justru sebaliknya, aktivitas olahraga semakin gencar untuk menjaga imunitas tubuh agar lebih baik lagi. 

"Selamat Hari Olahraga Nasional, semoga olahraga di Kota Pontianak khususnya terus maju dan mengukir prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini