Sadis, Satu Keluarga Warga Desa Solam Raya Sintang Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Editor: Redaksi author photo
Satu Keluarga Warga Desa Solam Raya Sintang Ditemukan Tewas

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) – Setelah penemuan mayat perempuan penuh luka dan diketahui bernama Turyati warga Dusun Some Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang dan dikabarkan Suami bernama Sugiono dan Cucunya bernama Afsya Amila Putri yang baru berusia 5 tahun tidak ada di rumah sampai dengan ditemukanya mayat Turyati.

Tidak berselanglama keduanya ditemukan tidak jauh dari mayat Turyati, keduanya Sugiono dan Cucunya bernama Afsya Amila Putri ditemukan juga dalam keadaan sudah meninggal dengan luka benda tajam di sekujur tubuh, Kamis (05/08/2021).

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto, yang menyampaikan terkait temuan mayat satu keluarga diduga kasus Pembunuhan satu keluarga di Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.

“Telah ditemukan dua jasad dengan identitas bernama Sugiyono dan cucunya, Afsyia Amila Putri di lokasi perkebunan kelapa sawit Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang, pada dua jasad tersebut ditemukan bekas hantaman benda tajam,” ungkapnya.

Kabag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto mengatakan sebelumnya, warga Desa Solam Raya, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, menemukan jasad perempuan di kebun sawit, Rabu (4/08). jasad diketemukan warga sekitar jam 12 siang tadi di kapling (sawit) dalam keadaan terlungkup, jaraknya sekitar 1 km dari rumahnya.

“Terdapat 3 bekas luka parang di pipi dan leher, Sementara di rumah mereka terdapat uang berhamburan di lantai, Saat ini anggota Polsek Sungai Tebelian sedang di TKP untuk olah TKP dan mencari informasi dan saksi,” pungkas Iptu Hariyanto. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini