Polres Kubu Raya Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Editor: Redaksi author photo

Polres Kubu Raya Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polres Kubu Raya beserta Polsek jajaran dan Pemerintah bekerjasama dengan stakeholder terus menggencarkan program serbuan vaksinasi Covid-19 untuk mencegah adanya cluster baru penyebaran virus covid-19, seperti program serbuan vaksinasi yang dilaksanakan pada senin pagi (30/08/21) di Gaia Bumi Raya City Mall Kabupaten Kubu Raya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan apel yang di pimpin oleh Pawasdal IPTU Robert Damanik yang diikuti oleh Personil Regu C PPKM Polres Kubu Raya, juga kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy.

Paursubbag Humas Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan jika pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini untuk pencegahan penyebaran cluster baru virus Covid-19.

"Sekitar 826 orang yang melakukan vaksinasi hari ini, untuk itu kami dari polres kubu raya melakukan kegiatan pengamanan ini untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protkes selama melakukan vaksinasi," Kata Dodik.

Dengan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut diharapkan akan menambah jumlah masyarakat terutama di Kabupaten Kubu Raya yang telah menerima Vaksin Covid-19.

"Sehingga target dalam pembentukan Herd Immunity Kabupaten Kubu Raya tercapai dengan baik," pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini